PUSAT PRODUKSI, JUAL DAN SEWA BALON MURAH DAN BERKUALITAS
Dekorasi Balon, Balon Gas Pelepasan, Balon Mainan, Balon Print, Balon Tepuk, Balon Gate, Sky Dancer, Balon Karakter, Balon Udara, Balon Promosi

Tempat Produksi Balon Sablon Yogyakarta | Balon Printing Jogja



Hai ...selamat datang di website wahanaballoons...!!!


Sedang mencari tempat produksi balon sablon di daerah Yogyakarta ?

Tepat sekali bila anda menemukan website wahanaballoons karena wahanaballoons adalah salah satu produsen balon yang menyediakan barang balon printing atau sering di sebut juga dengan balon sablon .Terlebih untuk anda yang sedang mencari tempat balon sablon di daerah Jogja, wahanaballoons memiliki penawaran khusus untuk area Jogja yang melingkupi daerah: sleman,Malioboro,Godean,Gunungkidul , kulonprogo,Depok,Kalasan, Ambarketawang, ring road Utara,ringroad selatan ,Kaliurang dan daerah jogja lainnya.

Apa itu balon sablon ?

Balon sablon adalah balon latek yang di Printing atau di cetak sesuai disain kebutuhan acara anda seperti acara ulang tahun anak,ulang tahun perusahan,promosi produk dll.

Kenapa harus menggunakan balon sablon/balon printing ?

Selain untuk media promosi yang murah meriah balon sablon juga memiliki keunggulan dengan bentuk yang pasti di sukai anak-anak dan dengan warna-warni balonnya yang membuat menarik perhatian para pengunjung atau konsumen yang menerimanya.

Karena selain untuk media promosi, balon sablon juga bisa di jadikan souvernir untuk di bagikan kepada pengunjung atau konsumen toko yang membeli produk yang anda jual dan pastinya memiliki nilai lebih karena ada marcendes yang anda kasih kepada konsumen untuk ikut mempromosikan produk yang anda kenalkan.

Terlebih untuk souvernir bila anak anda sedang merayakan ulang tahun,balon sablon sangat cocok sekali untuk di jadikan perlengkapan pesta ulang tahun anak.Dengan disain nama dan ultah anak yang di Printing pada balon, pastinya akan lebih menarik untuk di bagikan kepada para teman anak yang menghadiri pesta ulang tahunnya.

Jangan ragu untuk menggunakan balon sablon untuk souvernir atau untuk media promosi produk anda.sudah di pastikan balon sablon adalah media promosi yang paling murah dan efisien di bandingkan media promosi lainnya.

Bila anda sedang mencari tempat balon sablon di Jogja , wahanaballoons memiliki penawaran spesial untuk daerah istimewa Yogyakarta.

1.free design logo

2.Menggunakan balon dengan kwalitas import yang tebal

3.free ongkir untuk wilayah Jogja dengan minimal pemesanan 1000pcs

4.free stik+cup balon

5.printing 2 sisi pada 1 balon

6.bebas pilih warna balon dan warna cat 

Selain balon sablon wahanaballoons juga memproduksi dan menjual aneka jenis balon sky dancer,balon tepuk,balon gate,balon mainan,boundcy castle ,balon dekorasi dll .

Untuk melihat produk kami bisa kunjungi www.wahanabaloon.com

Untuk konsultasi atau pemesanan bisa hubungi marketing kami di 081219050408

Contoh balon sablon 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.