PUSAT PRODUKSI, JUAL DAN SEWA BALON MURAH DAN BERKUALITAS
Dekorasi Balon, Balon Gas Pelepasan, Balon Mainan, Balon Print, Balon Tepuk, Balon Gate, Sky Dancer, Balon Karakter, Balon Udara, Balon Promosi

Jual Dan Sewa Balon Gate Jogja

Hallo,, terimakasih sudah berkunjung di website wahanaballoons...

Wahana Balon,merupakan salah satu produsen balon yang mengerjakan dan menjual produk balon yang salah satu produk unggulan kita ialah balon gate atau sering di sebut juga dengan balon gapura.

Khusus untuk area Yogyakarta, Wahana Balon menawarkan harga khusus dan free ongkir untuk pengiriman balon gate di daerah Jogja seperti : Bantul, Kulon Progo,Gunung Kidul, Sleman, Wates, Malioboro, Kotabaru, Gondokusuman, Ring road Barat, Ring Road Utara, Patuk, Depok, Kalasan ,Godean.

Anda pasti sudah tau apa itu balon gate !

Wahana balloons menjual Balon Gate dengan kualitas terbaik dan harga relatif terjangkau. Balon Gate adalah balon event yang dibentuk menyerupai gapura atau gerbang dengan diameter tiang dan ukuran yang bervariasi sesuai kebutuhan event yang akan di selenggarakan.


Balon Gate biasa di gunakan  untuk suatu acara yang membutuhkan ikon pintu masuk/keluar misalnya untuk acara outdoor seperti : Jalan Sehat, Fun Bike, Run Color, Road Race,Famili Gatering dan lain sebagainya. Selain itu bisa juga ditempatkan di indoor seperti :  di depan toko, depan kantor, instansi, di depan STAN dan lain lain.

Ada beberapa jenis bahan dasar balon gate yang kita gunakan menyesuaikan kebutuhan event nya.

Apa Saja Bahan Dasar Balon Gate ?

1.Bahan Terpolin German  (550gsm)

Untuk bahan dasar balon gate yang menggunakan Terpolin German 550 GSM ini, biasanya untuk event yang jangka panjang atau yang berkelanjutan, karena bahan dasar yang tebal dan tidak mudah sobek jadi sangat aman untuk di gunakan dengan jangka waktu yang lama.

2.Bahan Dasar Terpolin Korea(410Gsm)

Bahan dasar Terpolin Korea tidak beda jauh dengan bahan dasar Terpolin German ,hanya ketebalan bahannya saja yang membedakan.kalo untuk kwalitas bahan dasar sudah pasti bagus yang menggunakan bahan dasar Terpolin German Tapi kalo untuk harga sudah pasti lebih murah menggunakan balon gate dengan bahan dasar Terpolin Korea ini.

3.Bahan Dasar Fleksi (340gsm)

Nah, untuk bahan dasar yang satu ini memang di sarankan untuk event jangka pendek.Karena bahan dasarnya yang tidak terlalu tebal jadi memang khusus di pakai hanya 1 atau 2 hari,biasanya untuk sewa balon gate,para vendor balon menggunakan  bahan dasar fleksi.

Ketiga bahan dasar di atas adalah bahan dasar balon gate khusus outdoor,karena pengaplikasiannya yang menggunakan blower jalan atau blower yang harus terus menyala selama balon gate ingin tetap mengembang dan membentuk balon.


4.Bahan Dasar Plastik PVC 0,17

Untuk balon gate yang menggunakan bahan  dasar plastik PVC 0,17 ini memang khusus untuk indoor karena bahan dasarnya yang ramah lingkungan dengan pengaplikasiannya yang hanya menggunakan handblower untuk mengembangkan balonnya,dan bila sudah terisi angin penuh dan membentuk balon gate cukup di ikat pentil anginnya  yang sudah kita sediakan sebelumnya.Jadi memang sangat ramah lingkungan tidak perlu blower yang harus terus menyala selama event atau balon gate mengembang.

Sudah cukup jelas untuk 4 dasar balon gate yang kita gunakan.Jadi anda bisa pilih bahan dasar mana yang tepat untuk event yang ingin di selenggarakan.

Ukuran Standard Balon Gate

Ada beberapa ukuran standard yang sering di gunakan untuk balon gate seperti :

T 2,5 meter * L 4  meter 
T 3 meter * L 3 meter
T 4 meter * L 6 meter
T 4 meter * L 8 meter
T 4 meter * L 10 meter

Dengan bervariasi nya ukuran balon gate sudah pasti harga juga berbeda - beda sesuai kebutuhan dan bahan dasar yang di gunakan.

Kenapa harus pesan balon gate di wahanaballoons ?

Wahanaballoons memproduksi,menjual dan menyewakan aneka jenis balon dan salah satu produk unggulan kita ialah balon gate.Bila anda pesan di wahanaballoons ada beberapa keunggulannya seperti:

- free design balon gate
- branding atau disainnya langsung kita cetak di body balon dengan menggunakan printing 
- free ongkir untuk wilayah Jogja ,purworjo,Magelang ,Semarang,kebumen,solo
- free blower/hand blower untuk pembelian

Untuk info Pemesanan bisa hubungi marketing kami di 081219050408

Info produk balon bisa kunjungi website kami di www.wahanaballoon.com

Contoh produk balon gate by wahanaballoons

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.